Subhanallah Ini Dia Manfaat Minyak Zaitun Untuk Yang Punya Penyakit MAAG







  

      Sebuah penelitian di Spanyol baru baru ini mengungkapkan minyak zaitun dapat membantu mencegah dan mengobati H. infeksi pylori, yang bertanggung jawab untuk jutaan kasus gastritis dan tukak lambung setiap tahun. Tes laboratorium awal menunjukkan antioksidan senyawa yang ditemukan dalam minyak zaitun memiliki peranan yang sangat efektif terhadap beberapa pasien dengan H. bakteri pylori, yang menginfeksi lapisan lambung.
Para peneliti mengatakan hasil tes ini perlu untuk menggabungkan minyak zaitun kedalam menu sehat anda agar dapat mengobati dan mencegah penyakit maag. Para peneliti mengatakan penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa produk alami lain yang kaya akan antioksidan yang dikenal sebagai senyawa fenolik – seperti anggur merah, teh hijau , dan jus cranberry – dapat menghambat pertumbuhan H. pylori. Tapi sampai sekarang sifat antibakteri minyak zaitun belum dievaluasi.
Mereka mengatakan minyak zaitun adalah unik karena merupakan salah satu dari sangat sedikit minyak sayur dimakan dengan konten fenolik yang tinggi.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Maag

Dalam studi yang dipublikasikan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, peneliti menggunakan eksperimen laboratorium untuk mensimulasikan kondisi yang ditemukan dalam perut manusia untuk mengevaluasi kemampuan minyak zaitun untuk melawan H. bakteri pylori.
Peneliti Conception Romero dan rekan dari University Hospital of Valme, di Seville, Spanyol, menemukan bahwa senyawa fenolik yang sehat dalam minyak zaitun tetap stabil selama berjam-jam dalam kondisi asam simulasi lambung.
Senyawa fenolik ini juga memiliki efek antibakteri yang kuat. Hasil penelitian laboratorium menunjukkan senyawa fenolik minyak zaitun yang efektif terhadap delapan strain H. pylori, termasuk tiga yang tahan terhadap beberapa antibiotik. Oleh karena itu bagi anda penderita penyakit maag ternyata menambahkan diet sehat minyak zaitun sangat baik dalam mengatasi maag anda.
Selain mengkonsumsi olahan minyak zaitun, kini telah tersedia obat herbal untuk mengobati penyakit maag anda termasuk maag akut dan kronis, secara alami dan tanpa efek samping bagi kesehatan anda, dan obat herbal ini telah terbukti akan khasiatnya di 20 negara di dunia. Untuk informasi lengkapnya bisa anda kunjungi di Obat Maag Akut dan Kronis Terbaik.
Bagi anda yang ingin informasi menarik lainnya seputar kesehatan dan manfaat untuk kesehatan maag, Anda bisa kunjungi situs kami di www.obatmaagterbaik.com.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Maag

 

 

 

    Sumber : http://www.obatmaagterbaik.com/manfaat-minyak-zaitun-untuk-maag/

Share:

No comments:

Post a Comment

ads

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Recent Posts